Sunday, May 5, 2013

Ramuan Obat Herbal (Bahan Alami) Untuk Mengobati Penyakit Rematik

Obat Alami Penyakit Rematik Pada Kaki ---Apakah penyakit Rematik itu.? Sebenarnya rematik atau yang biasa sering disebut dengan istilah Arthritis ini merupakan suatu penyakit yang menyerang sistem persendian dan anggota gerak terutama tulang, sendi, otot, dan tulang belakang yang menimbulkan rasa nyeri dan kaku pada sistem muskuloskeletal (sendi, tulang, jaringan ikat dan otot). Penyakit rematik pada tingkat yang kronis mampu menimbulkan kecacatan yang tetap, ketidakmampuan bergerak yang pastinya akan mengakibatkan menurunnya kualitas hidup seseorang. Pada kesempatan kali ini Obat Herbal Alami akan memberikan beberapa Informasi Kesehatan tentang Obat Alami Untuk Mengobati Penyakit Rematika Pada Kaki.
Obat Alami Penyakit Rematik
Dapat kita bayangkan jika penyakit rematik menyerang bagian kaki kita, rasa nyeri yang sangat menyiksa pada kaki tentunya akan mengganggu aktifitas. Untuk mengobati penyakit rematik pada kaki sebenarnya kita juga bisa menggunakan Obat Alami, obat yang dimaksud adalah suatu ramuan obat yang dibuat dari berbagai bahan alami yang tentunya memiliki khasiat bisa menyembuhkan penyakit rematik ini. Lalu, bagaimana cara membuat obatnya.? Langsung saja berikut Informasi Kesehatan dari Obat Herbal Alami :

Cara Membuat Ramuan Obat Rematik Alami
Bahan Obat :
  • Bawang Merah 5 butir
  • Jahe 2 butir
  • Tepung terigu sebanyak 1 gelas
  • Air masak secukupnya
Cara :
  • Tumbuklah Bawang Merah dan Jahe hingga halus
  • Tambahkan tepung terigu dan air masak secukupnya
  • Remas-remaslah semua bahan hingga tercampur rata
Cara Alami Mengobati Penyakit Rematik
  • Ramuan Obat Rematik yang dibuat tadi digosokkan atau sambil dipijat pada bagian yang sakit (kaki). Untuk membantu menyembuhkan penyakit rematik tersebut sebaiknya kamu mandi air hangat pada pagi dan sore hari.
Demikian Informasi Kesehatan dari Obat Herbal Alami pada kesempatan kali ini tentang Ramuan Obat Herbal (Bahan Alami) Untuk Mengobati Penyakit Rematik, semoga bermanfaat buat semua.Baca juga Informasi Kesehatan pada artikel sebelumnya tentang Ramuan Obat Herbal (Bahan Alami) Untuk Mengatasi Masalah Susah Tidur.
 
© Copyright 2016 Obat Herbal Alami | Powered by Blogger.com.
DMCA.com