Sunday, June 2, 2013

Mengenal Manfaat (Khasiat) dari Tumbuhan Bunga Pukul Empat Untuk Kesehatan

Khasiat Bunga Pukul Empat Untuk Kesehatan ---Tumbuhan jenis Bunga Pukul Empat atau yang dalam bahasa latin disebut dengan Mirabilis Jalapa L ini adalah salah satu dari banyaknya jenis tumbuhan obat. Ada banyak sekali manfaat serta khasiat yang bisa kita ambil dari tumbuhan jenis Bunga Pukul Empat ini untuk kesehatan. Lalu, apa sajakah khasiat dari tumbuhan Bunga Pukul Empat tersebut.? Pada Kesempatan kali ini Obat Herbal Alami akan berbagi beberapa Informasi Kesehatan kepada teman-teman tentang Mengenal Manfaat (Khasiat) dari Tumbuhan Bunga Pukul Empat Untuk Kesehatan.
Khasiat Bunga Pukul Empat Untuk Kesehatan
Tumbuhan jenis Bunga Pukul Empat ini sering ditanam di sekitar perkarangan rumah, dengan demikian akan sangat mudah untuk menjumpai tumbuhan jenis Bunga Pukul Emapt ini. Selain warna dan bentuk bunganya yang menarik, ternyata tumbuhan ini juga disebut sebagai tumbuhan obat. Karena memiliki banyak khasiat untuk kesehatan, tumbuhan ini sering dijadikan sebagai bahan untuk membuat ramuan obat alami untuk berbagai macam penyakit, dan bagian akar adalah yang paling sering digunakan untuk bahan obat. Tumbuhan Bunga Pukul Empat memiliki beberapa khasiat dalam ilmu kedokteran seperti Anti Inflamasi, dan Diuretik. Adapun contoh ramuan alami yang dibuat dari tumbuhan Bunga Pukul Empat adalah :

Ramuan Obat Dari Bunga Pukul Empat
Serta masih banyak lagi manfaat serta khasiat lainnya yang bisa kita ambil dari tumbuhan obat jenis Bunga Pukul Empat ini.

Demikian sekilas Informasi Kesehatan dari Obat Herbal Alami pada kesempatan kali ini tentang Mengenal Manfaat (Khasiat) dari Tumbuhan Bunga Pukul Empat Untuk Kesehatan. Baca juga manfaat dan khasiat dari tumbuhan obat lain pada artikel sebelumnya yaitu Manfaat (Khasiat) dari Tumbuhan Bluntas. Semoga tulisan ini bisa bermanfaat buat semua...
 
© Copyright 2016 Obat Herbal Alami | Powered by Blogger.com.
DMCA.com