Sunday, June 2, 2013

Mengenal Manfaat (Khasiat) dari Tumbuhan Bluntas Untuk Kesehatan

Khasiat Tumbuhan Bluntas Untuk Kesehatan ---Tidak heran jika tumbuhan jenis Bluntas atau yang dalam bahasa latin Pluchea Indica L ini sering disebut dengan tumbuhan obat, karena ada banyak sekali manfaat baik yang bisa kita ambil dari tumbuhan ini untuk kesehatan tubuh kita. Penasaran apa sajakah khasiat dari tumbuhan Bluntas.? Berikut ini Obat Herbal Alami akan berbagi beberapa Informasi Kesehatan tentang Mengenal Manfaat (Khasiat) dari Tumbuhan Bluntas Untuk Kesehatan.
Khasiat Tumbuhan Bluntas Untuk Kesehatan
Tidak sulit untuk menemukan tumbuhan jenis Bluntas, tumbuhan ini tumbuh di tempat-tempat yang subur seperti disekitar perkarangan rumah atau kebun. Disebut sebagai tumbuhan obat karena Bluntas sering dijadikan sebagai bahan untuk membuat ramuan obat alami untuk mengobati berbagai macam penyakit. Biasanya bagian tumbuhan Bluntas yang sering digunakan untuk membuat ramuan obat adalah daun dari tumbuhan tersebut. Seperti yang beberapa penjelasan diatas tadi, ada banyak sekali khasiat dari tumbuhan bluntas untuk kesehatan seperti (Dalam Ilmu Kedokteran) : Diaforetik, Analgesik, dan Stomakik. Nah, untuk beberapa contoh ramuan yang dibuat dari tumbuhan Bluntas adalah berikut ini:

Ramuan Obat Dari Tumbuhan Bluntas
Serta masih banyak lagi khasiat yang bisa kita ambil dari tumbuhan obat jenis Bluntas ini.

Demikian sekilasInformasi Kesehatan dari Obat Herbal Alami pada kesempatan kali ini tentang Mengenal Manfaat (Khasiat) dari Tumbuhan Bluntas Untuk Kesehatan. Baca juga khasiat/manfaat dari tumbuhan obat lain pada artikel sebelumnya tentang Manfaat (Khasiat) Dari Tumbuhan Bayam Duri. Semoga tulisan ini bisa bermanfaat buat semua...
 
© Copyright 2016 Obat Herbal Alami | Powered by Blogger.com.
DMCA.com