Friday, June 21, 2013

Ramuan Obat Herbal (Bahan Alami) Untuk Mengobati Bisul

Ramuan Obat Bisul Alami ---Penyakit Bisul atau dalam bahasa latin disebut dengan abscessus adalah sekumpulan nanah neutrofil mati yang telah terakumulasi di rongga di jaringan setelah terinfeksi sesuatu yang umumnya karena bakteri atau parasit atau benda asing seperti luka tembakan, tikaman, atau bisa saja disebabkan oleh duri.

Bagaimana mengobati Bisul.? Selain periksa ke dokter kita juga bisa menggunakan ramuan obat herbal, yaitu obat yang dibuat dari beberapa macam bahan obat alami yang dipercaya memiliki khasiat bisa menyembuhkan penyakit bisul. Seperti apakah ramuannya, berikut ini Obat Herbal Alami akan berbagi beberapa Informasi Kesehatan kepada teman-teman tentang Ramuan Obat Herbal (Bahan Alami) Untuk Mengobati Bisul.
Ramuan Obat Herbal (Bahan Alami) Untuk Mengobati Bisul

Cara Membuat Ramuan Obat Bisul
Ramuan Obat Bisul I
Bahan
  • Daun Bayam Duri sebanyak 10 gram
  • Daun Kangkung sebanyak 10 gram
  • Asam kawak/jawa 5 gram
Cara Membuat Ramuan
  • Semua bahan obat ditumbuk hingga menjadi halus dan ditambahkan sedikit garam
Ramuan Obat Bisul II
Bahan Obat
Cara Membuat Ramuan
  • Rebuslah daun sirih dengan air bersih sampai mendidih, kemudian biarkanlah air rebusan selama beberapa menit
Cara Alami Mengobati Bisul
Ramuan Obat Bisul I
Tempelkan ramuan obat yang kita buat tadi pada bisul tersebt, lakukanlah secara rutin sehingga bisul masak, pecah. Hingga bisulpun akan mengering dan segera sembuh.
Ramuan Obat Bisul II
Gunakanlah air rebusan daun sirih tadi untuk mencuci bisul yang telah pecah pada saat air rebusan masih hangat-hangat kuku.
Demikian beberapa Informasi Kesehatan dari Obat Herbal Alami pada kesempatan kali ini tentang Ramuan Obat Herbal (Bahan Alami) Untuk Mengobati Bisul, baca juga artikel sebelumnya tentang Ramuan Obat Alami Untuk Mengobati Alergi Dan Rasa Gatal Pada Kulit. Semoga tulisan ini bisa bermanfaat buat semua, lekas sembuh...
 
© Copyright 2016 Obat Herbal Alami | Powered by Blogger.com.
DMCA.com