Wednesday, June 19, 2013

Cara Alami Untuk Membersihkan Paru-Paru Dari Asap Rokok (Racun)

Cara Membersihkan Paru-Paru Bagi Perokok Aktif ---Asap rokok mengandung berbagai macam racun yang dapat membahayakan kesehatan, dan sebaiknya kebiasaan merokok tersebut segera dihentikan. Namun, bagi si perokok aktif hal tersebut tidaklah mudah dan perlu beberapa waktu untuk menghentikan kebisasaan tersebut.
Cara Alami Untuk Membersihkan Paru-Paru Dari Asap Rokok (Racun)
Berikut ini Obat Herbal Alami akan berbagi Informasi Kesehatan kepada teman-teman tentang Cara Alami Untuk Membersihkan Paru-Paru Dari Asap Rokok (Racun). Lalu, hal apa sajakah yang perlu dilakukan oleh si perokok aktif untuk membersihkan paru-paru dari asap rokok..?

Sebenarnya ada banyak cara untuk membantu membersihkan paru-paru dari asap rokok, misalnya saja meningkatkan kapasitas paru-paru dengan cara mudah seperti menahan nafas selama 3 detik lalu hembuskan hingga udara yang tertahan tadi benar-benar bisa keluar dengan maksimal. Anda bisa melakukan latihan pernafasan ini secara rutin. Luangkan waktu beberapa menit saja. Hal yang lebih baik lagi adalah mulai mengurangi kebiasaan merokok secara perlahan.

Selain melakukan beberapa hal di atas kamu juga perlu memperhatikan makanan yang dikonsumsi haruslah bisa membantu, Apa sajakah makanan yang bisa membantu membersihkan paru-paru.?

Makanan Untuk Membantu Membersihkan Paru-Paru Dari Asap Rokok
Asam Lemak Omega 3
Omega 3 bisa kamu dapatkan dengan cara mengkonsumsi ikan laut seperti salmon, makarel dan ikad kod.
Kedelai
Bahan alami yang satu ini bisa anda dapatkan dari susu kedelai, tempe, kecap dan tahu. Konsumsi kedelai yang cukup bisa mencegah timbulnya penyakit sesak nafas dan memperbaiki fungsi paru-paru. Kedelai sendiri juga kaya akan flavoniod yang mampu mencegah timbulnya peradangan yang bisa melindungi paru-paru dari zat beracun yang tersimpan dalam asap rokok.
Demikian beberapa Informasi Kesehatan dari Obat Herbal Alami pada kesempatan kali ini tentang Cara Alami Untuk Membersihkan Paru-Paru Dari Asap Rokok (Racun), baca juga artikel sebelumnya tentang Cara Mengobati Atau Pertolongan Pertama Pada Luka Bakar. Semoga tulisan ini bisa bermanfaat dan menjadi inspirasi buat semua...
 
© Copyright 2016 Obat Herbal Alami | Powered by Blogger.com.
DMCA.com