Tuesday, June 25, 2013

Ramuan Obat Herbal (Bahan Alami) Untuk Mengobati Penyakit Malaria

Ramuan Obat Alami Untuk Mengobati Gejala Malaria ---Dalam ilmu kedokteran malaria merupakan suatu penyakit yang disebabkan oleh parasit bernama Plasmodium. Biasanya penyakit malaria ini ditularkan melalui gigitan nyamuk yang terinfeksi parasit tersebut. Jika seseorang terkena gejala malaria, maka gejala awalnya ditandai dengan terjadinya flu.
Ramuan Obat Herbal (Bahan Alami) Untuk Mengobati Penyakit Malaria
Untuk mengobati penyakit malaria selain periksa kedokter kita juga bisa menggunakan Obat Alami, obat yang dimaksud adalah ramuan obat yang dibuat dari beberapa bahan alami yang dipercaya memiliki khasiat bisa menyembuhkan penyakit malaria. Seperti apakah Ramuan Obat Malaria tersebut.? Berikut ini Obat Herbal Alami akan berbagi beberapa Informasi Kesehatan kepada teman-teman tentang Ramuan Obat Herbal (Bahan Alami) Untuk Mengobati Penyakit Malaria.

Membuat ramuan obat malaria tidaklah sulit dan hanya memerlukan beberapa tahapan saja, bahan-bahan obat pun mudah untuk kita dapatkan.

Cara Membuat Ramuan Obat Malaria
Bahan :
Cara :
  • Untuk langkah awalnya Daun Meniran, Daun Bluntas, dan Daun Pepaya di cuci hingga bersih terlebih dahulu
  • Rebuslah bahan-bahan tersebut dengan air bersih sebanyak 1,5 liter
  • Biarkan rebusan obat hingga mendidih (tersisah 1 liter) lagi
  • Angkat dan saring rebusan obat tadi
  • Sebelum ramuan obat diminun tambahkanlah gula aren secukupnya
Cara Alami Mengobati Penyakit Malaria
  • Minumlah ramuan obat yang dibuat tadi 3 kali sehari sebanyak 1 gelas tiap kali minumnya.
Demikian beberapa Informasi Kesehatan dari Obat Herbal Alami pada kesempatan kali ini tentang Ramuan Obat Herbal (Bahan Alami) Untuk Mengobati Penyakit Malaria, baca juga artikel sebelumnya tentang Ramuan Obat Herbal (Bahan Alami) Untuk Mengobati Radang Usus Buntu. Semoga tulisan ini bisa membantu dan bermanfaat buat semua, lekas sembuh...
 
© Copyright 2016 Obat Herbal Alami | Powered by Blogger.com.
DMCA.com