Tuesday, September 17, 2013

Cara Alami Untuk Menghilangkan Komedo Dengan Mudah

Tips Dan Cara Mudah Menghilangkan Komedo Dengan Bahan Alami ---Komedo serta noda pada kulit memang menjadi kendala bagi sebagian orang. Untuk mengatasi masalah tersebut tentunya memerlukan perawatan khusus dengan ahlinya, dan tentunya akan mengeluarkan biaya yang cukup besar. Tidak hanya itu perlu dipikirkan lagi resiko terkena efek samping berbahaya seperti penggunaan bahan kimia.
Cara Mudah Menghilangkan Komedo
Lalu, bagaimana cara yang aman untuk mengatasi masalah komedo ini.? Tenang, pada kesempatan kali ini Obat Herbal Alami akan berbagi sedikit Informasi Kesehatan tentang Tips Dan Cara Menghilangkan Komedo Dengan Bahan Alami. Menarik bukan, tentunya bahan alami dikenal sebagai yang ramah lingkungan, jadi kita dapat menghindari resiko terkena efek samping berbahaya seperti penggunaan bahan kimia tadi.

Ada banyak sekali sebenarnya bahan alami yang memiliki khasiat bisa menghilangkan komedo, salah satunya yaitu menggunakan Putih Telur, kabarnya cara ini cukup manjur untuk menghilangkan komedo. Seperti apa caranya.?

Cara Menghilangkan Komedo Dengan Putih Telur
  • Campurkan putih telur satu butir kemudian tambahkan 1 sendok teh madu.
  • Oleskan pada wajah dan biarkan mengering kurang lebih selama 30 menit.
  • Kemudian bersihkan dengan air hangat.
Cukup mudah bukan, menurut beberapa pakar kesehatan putih telur memang dapat mengurangi komedo sekaligus membantu mencegah kemunculan komedo baru tanpa efek samping.

Demikian sekilas Informasi Kesehatan dari Obat Herbal Alami pada kesempatan kali ini tentang Tips Dan Cara Mudah Menghilangkan Komedo Dengan Bahan Alami, baca juga artikel sebelumnya tentang Cara Memutihkan Gigi Dengan Bahan Alami (Mudah Dan Murah).
 
© Copyright 2016 Obat Herbal Alami | Powered by Blogger.com.
DMCA.com