Friday, September 13, 2013

Cara Memutihkan Gigi Dengan Bahan Alami (Mudah Dan Murah)

Tips Dan Cara Alami Memutihkan Gigi ---Warna gigi kuning, masalah ini memang banyak dialami bagi seorang perokok dan para penikmat kopi. Namun tak usah khawatir untuk mengatasi hal tersebut ada banyak sekali cara, salah satunya yaitu memutihkan gigi dengan bahan alami. Lalu bagaimana dan seperti apa cara alami memutihkan gigi tersebut.?
Cara Alami Memutihkan Gigi
Pada kesempatan kali ini Obat Herbal Alami akan berbagi sedikit Informasi Kesehatan tentang Tips Bagaimana Cara Memutihkan Gigi Secara Alami. Berikut infonya :

Cara Alami Memutihkan Gigi
Bahan :
  • Siapkan kulit buah Jeruk yang berwarna putih secukupnya
Cara :
  • Gosoklah gigi kamu dengan bagian dalam  kulit buah jeruk tadi seperti halnya menggosok gigi. Dengan menggosok gigimu secara rutin dan teratur maka gigimu akan menjadi putih secara alami dan cepat.
CATATAN :
Selain melakuakan penggosokan gigi dengan kulit buah jeruk tadi, kamu juga bisa membantu proses pembersihan gigimu dengan cara membiasakan mengkonsumsi permen karet.
Demikian beberapa Informasi Kesehatan dari Obat Herbal Alami pada kesempatan kali ini tentang Tips Dan Cara Alami Memutihkan Gigi, baca juga artikel lainnya tentang Tips dan Pertolongan Pertama Saat Sakit Gigi. Semoga tulisan ini bisa bermanfaat buat semua...
 
© Copyright 2016 Obat Herbal Alami | Powered by Blogger.com.
DMCA.com