Monday, September 16, 2013

Cara Alami Mengatasi Rambut Kering | Mudah Dan Murah

Cara Alami Mengatasi Rambut Kering ---Rambut yang kering akan sangat susah sekali untuk di atur, apalagi kusam dan mengembang. Lalu, kira-kira bagaimana ya Cara Membuat Rambut Menjadi Hitam, Lembat, Serta Mengkilau.? Nah, pada kesempatan kali ini Obat Herbal Alami akan berbagi sedikit Tips atau Cara Alami Untuk Mengatasi Rambut Yang Kering.
Rambut Kering
Memang dengan pergi ke salon merupakan pilihan banyak orang untuk mengatasi rambut kering, akan tetapi hal tersebut tentunya akan memerlukan biaya yang cukup besar untuk melakukan perawatan terus-menerus. Gak usah khawatir, karena ada cara alami untuk mengatasi rambut kering, cara ini terbilang mudan dan murah karena hanya memerlukan bahan yang alami dan mudah didapatkan yaitu menggunakan Buah Alpukat.

Alpukat sangat kaya akan manfaat, salah satunya Alpokat Untuk Kecantikan. Dan kali ini alpukat akan bermanfaat untuk mengatasi rambut kering.

Cara Alami Mengatasi Rambut Rontok
Bahan :
Siapkan Buah Alpukat secukupnya
Cara :
  • Ambil daging buah Alpukat
  • Haluskan daging alpukat hingga merata, lalu oleskan pada keseluruhan bagian rambut yaitu dari kulit hingga ujung rambut. 
  • Lalu diamkan selama 20 menit, jika sudah selesai maka bersihkan dengan air.
Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, ulangi perawatan rambut dengan buah Alpukat secara teratur.

Demikian sekilas Informasi Kesehatan tentang Cara Alami Mengatasi Rambut Kering | Mudah Dan Murah, yang dapat dibagikan Obat Herbal Alami pada kesempatan kali ini. Baca juga artikel sebelumnya tentang Cara Memutihkan Gigi Dengan Bahan Alami (Mudah Dan Murah).
 
© Copyright 2016 Obat Herbal Alami | Powered by Blogger.com.
DMCA.com