Sunday, September 29, 2013

Mengenal Manfaat (Khasiat) dari Daun Sendok Untuk Kesehatan

Khasiat Daun Sendok Untuk Kesehatan ---Tumbuhan jenis Daun Sendok atau yang dalam bahasa latin disebut dengan Plantago Major L ini merupakan tanaman gulma di perkebunan teh dan karet, atau tumbuh liar di hutan, ladang, halaman berumput yang agak lembap sampai ketinggian 3.300 m di atas permukaan laut.
Daun Sendok
Namun, dibalik semua itu ternyata tumbuhan jenis Daun Sendok ini kaya akan manfaatnya untuk kesehatan. Daun Sendok sering dijadikan bahan untuk membuat berbagai macam ramuan obat. Menurut beberapa penelitian, daun Sendok memiliki khasiat sebagai Anti imflamasi, Diuretik, Antipiretik, dan Ekspektoran.

Untuk itu pada kesempatan kali ini Obat Herbal Alami akan berbagi beberapa contoh ramuan obat berbagai penyakit yang dibuat dari tumbuhan Daun Sendok. Berikut contoh ramuan obatnya:

Ramuan Obat Dari Daun Sendok
Demikianlah sekilas Informasi Kesehatan yang dapat dibagikan Obat Herbal Alami pada kesempatan kali ini tentang Mengenal Manfaat (Khasiat) dari Daun Sendok Untuk Kesehatan. Baca juga artikel sebelumnya tentang Khasiat Tumbuhan Cakar Ayam Untuk Kesehatan.
 
© Copyright 2016 Obat Herbal Alami | Powered by Blogger.com.
DMCA.com