Friday, September 27, 2013

Mengenal Manfaat (Khasiat) dari Tumbuhan Cakar Ayam Untuk Kesehatan

Khasiat Tumbuhan Cakar Ayam Untuk Kesehatan ---Tumbuhan jenis Cakar Ayam atau yang dalam bahasa latin disebut dengan Selaginella Doederleinii Hieron ini adalah salah satu dari jenis tumbuhan obat. Kenapa demikian? Karena menurut beberapa penelitian menunjukkan bahwa tanaman ini memiliki khasiat bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit.
Tumbuhan Cakar Ayam
Nah, jenis penyakit apa sajakah yang bisa disembuhkan dengan tumbuhan Cakar Ayam? Pada kesempatan kali ini Obat Herbal Alami akan berbagi sekilas Informasi Kesehatan tentang Khasiat Tumbuhan Cakar Ayam Untuk Kesehatan.

Tumbuhan Cakar Ayam sering dijadikan sebagai bahan untuk membuat ramuan obat berbagai macam penyakit, karena tumbuhan ini bersifat Anti Piretik (penurun panas), Anti Kanker (anti neoplastik), hemostatik (menghentikan pendarahan), anti bengkak (anti oedem). Sebagai pembersih darah, stomakikium. Sedangkan dalam farmakologi Cina disebutkan tumbuhan ini memiliki rasa manis dan sifat panas.

Untuk informasi lebih lengkapnya, Obat Herbal Alami juga akan berbagi cara membuat ramuan obat dari tumbuhan Cakar Ayam. Berikut contoh ramuannya :

Ramuan Obat Dari Tumbuhan Cakar Ayam
Demikian sekilas Informasi Kesehatan yang dapat dibagikan Obat Herbal Alami pada kesempatan kali ini tentang Khasiat Tumbuhan Cakar Ayam Untuk Kesehatan. Baca juga artikel sebelumnya tentang Manfaat atau Khasiat Cendana Untuk Kesehatan.
 
© Copyright 2016 Obat Herbal Alami | Powered by Blogger.com.
DMCA.com