Monday, September 30, 2013

Mengenal Manfaat (Khasiat) dari Tumbuhan Delima Putih Untuk Kesehatan

Khasiat Tumbuhan Delima Putih Untuk Kesehatan ---Tumbuhan/ tanaman jenis Delima Putih dalam bahasa latin disebut dengan Punica Granatum L. Tanaman ini diperkirakan berasal dari Iran, namun telah lama dikembangbiakkan di daerah Mediterania. Bangsa Moor memberi nama salah satu kota kuno di Spanyol, Granada berdasarkan nama buah ini. Tanaman ini juga banyak ditanam di daerah Cina Selatan dan Asia Tenggara.
Delima Putih
Namun, dibalik semua itu tumbuhan Delima Putih kaya akan manfaat untuk kesehatan kita. Tumbuhan Delima Putih sering dijadikan bahan untuk membuat ramuan obat untukm berbagai macam penyakit. Menurut beberapa penelitian, Delima Putih memiliki khasiat sebagai Antelmintik, dan Astringen.

Untuk mengetahui bagaimana cara membuat ramuan obat dari tumbuhan Delima Putih, pada kesempatan kali ini Obat Herbal Alami akan berbagi sekilas Informasi Kesehatan tentang Khasiat Tumbuhan Delima Putih Untuk Kesehatan. Berikut contoh ramuan obat dari tumbuhan Delima Putih :
Ramuan Obat Dari Delima Putih
Demikian sekilas Informasi Kesehatan tentang Mengenal Manfaat (Khasiat) dari Tumbuhan Delima Putih Untuk Kesehatan yang bisa dibagikan Obat Herbal Alami pada kesempatan kali ini. Baca juga artikel sebelumnya tentang Khasiat Tumbuhan Daun Sendok Untuk Kesehatan. Semoga tulisan ini bisa bermanfaat buat semua...
 
© Copyright 2016 Obat Herbal Alami | Powered by Blogger.com.
DMCA.com