Friday, September 20, 2013

Mengenal Manfaat (Khasiat) dari Tumbuhan Belimbing Wuluh Untuk Kesehatan

Khasiat Belimbing Wuluh Untuk Kesehatan ---Belimbing Wuluh atau yang dalam bahasa latin disebut dengan Averrhoa Bilimbi L ini ternyata memiliki banyak manfaat yang bisa kita ambil untuk kesehatan. Lalu, penyakit apa sajakah yang isa disembuhkan dengan Belimbing Wuluh.? Pada kesempatan kali ini Obat Herbal Alami akan berbagi sedikit Informasi Kesehatan tentang Khasiat Belimbing Wuluh Untuk Kesehatan.
Belimbing Wuluh
Tak salah jika Belimbing Wuluh disebut dengan tumbuhan serba guna, karena selain digunakan untuk bumbu masak tumbuhan ini bisa bermanfaat sebagai obat untuk mengobati berbagai macam penyakit. Bagian tumbuhan Belimbing Wuluh yang sering diguanakn untuk membuat ramuan obat adalah seperti Bunga, Buah, dan Daun. Belimbing wuluh memiliki khasiat yang bersifat Antipiretik, dan Ekspektoran, sehingga banyak digunakan sebagai bahan untuk membuat ramuan obat. Berikut contoh ramuan obat dari tumbuhan Belimbing Wuluh :

Ramuan Obat Dari Tumbuhan Belimbing Wuluh
Demikian sekilas Informasi Kesehatan tentang Khasiat Belimbing Wuluh Untuk Kesehatan yang dapat dibagikan Obat Herbal Alami pada kesempatan kali ini. Baca juga artikel sebelumnya tentang Khasiat Bunga Pagoda Untuk Kesehatan. Semoga tulisan ini bisa bermanfaat buat semua...
 
© Copyright 2016 Obat Herbal Alami | Powered by Blogger.com.
DMCA.com