Friday, September 20, 2013

Mengenal Manfaat (Khasiat) dari Tumbuhan Cerme Untuk Kesehatan

Khasiat Tumbuhan Ceremai Untuk Kesehatan ---Tumbuhan jenis Cerme / Ceremai atau yang dalam bahasa latin disebut dengan Phyllanthus Acidus L ini merupakan sejenis pohon yang memiliki buah yang lebat, buah Cerme rasanya asam. Namun taukah kamu ternyata banyak sekali manfaat yang bisa kita ambil dari tumbuhan Cerme untuk kesehatan. Penasaran dengan khasiat Tumbuhan Cerme.? Pada kesempatan kali ini Obat Herbal Alami akan berbagi sekilas Informasi Kesehatan tentang Khasiat Tumbuhan Cerme Untuk Kesehatan.
Tumbuhan Cerme
Tenyata tumbuhan jenis Cerme ini sering digunakan sebagai bahan untuk membuat ramuan obat berbagai penyakit, tumbuhan Cerme bersifat anti Implamasi, anti radang, serta mencegah muntah. Bagian tumbuhan yang sering dijadikan obat adalah daun dan akar Cerme tersebut, adapun khasiat lain dari Cerme seperti untuk urus-urus dan obat mual (daun), obat asma (akar).

Seperti apa ramuan obat yang dibuat dari tumbuhan cerme, berikut beberapa contoh ramuan yang dibuat dari bagian tumbuhan Cerme :

Ramuan Obat Dari Tumbuhan Cerme
Demikian sekilas Informasi Kesehatan tentang Khasiat Tumbuhan Cerme Untuk Kesehatan yang dapat dibagikan Obat Herbal Alami pada kesempatan kali ini. Baca juga artikel sebelumnya tentang Manfaat (Khasiat) Belimbing Wuluh Untuk Kesehatan.
 
© Copyright 2016 Obat Herbal Alami | Powered by Blogger.com.
DMCA.com