Sunday, September 22, 2013

Mengenal Manfaat (Khasiat) dari Tumbuhan Ceguk Untuk Kesehatan

Khasiat Tumbuhan Ceguk Untuk Kesehatan ---Tumbuhan jenis Ceguk atau yang dalam bahasa latin disebut dengan Quisqualis Indica L ini merupakan salah satu jenis tanaman obat. Kenapa disebut tanaman obat, dan obat apakah.? Pada kesempatan kali ini Obat Herbal Alami akan berbagi sekilas Informasi Kesehatan tantang Manfaat atau Khasiat Tumbuhan Ceguk Untuk Kesehatan.
Tumbuhan Ceguk
Ternyata masih banyak orang yang belum mengetahui apa khasiat tumbuhan ceguk untuk kesehatan, seperti sedikit penjelasan di atas tadi tumbuhan jenis ceguk merupakan jenis tumbuhan obat. Ceguk sering dijadikan sebagai bahan untuk membuat ramuan obat herbal. Tumbuhan ceguk memiliki khasiat sebagai Antelmintik, dan Tonik. Nah, salah satu jenis penyakit yang bisa disembuhkan dengan tumbuhan Ceguk adalah penyakit Cacingan. Berikut contoh ramuannya :

Ramuan Obat Dari Tumbuhan Ceguk
Demikian sekilas Informasi Kesehatan yang bisa disampaikan Obat Herbal Alami pada kesempatan kali ini tentang Khasiat Tumbuhan Ceguk Untuk Kesehatan. Baca juga artikel sebelumnya tentang Mengenal Manfaat (Khasiat) dari Tumbuhan Ceremai Untuk Kesehatan. Semoga tulisan ini bisa bermanfaat buat semua...
 
© Copyright 2016 Obat Herbal Alami | Powered by Blogger.com.
DMCA.com