Monday, September 23, 2013

Mengenal Manfaat (Khasiat) dari Tumbuhan Ciplukan Untuk Kesehatan

Khasiat Tumbuhan Ciplukan Untuk Kesehatan ---Tumbuhan jenis Ciplukan/Ceplukan atau yang dalam bahasa latin disebut dengan Physallis Perunianna L ini seringkali kita temui diperkarangan rumah. Nah, taukah kamu jika tumbuhan jenis Ciplukan ini merupakan salah satu jenis tumbuhan obat.? Pada kesempatan kali ini Obat Herbal Alami akan berbagi sekilas Informasi Kesehatan tentang Khasiat Tumbuhan Ciplukan Untuk Kesehatan.
Tumbuhan Ciplukan
Tumbuhan Ciplukan sering dijadikan bahan untuk membuat ramuan obat untuk berbagai macam macam penyakit. Tumbuhan jenis Ciplukan ini bersifat analgetik, peluruh air seni, menetralkan racun (detoxifies), meredakan batuk, mengaktifkan fungsi kelenjar tubuh. Untuk itu Obat Herbal Alami akan memberikan beberapa contoh ramuan obat dari tumbuhan Ciplukan :

Ramuan Obat Dari Tumbuhan Ciplukan
Demikian sekilas Informasi Kesehatan tentang Khasiat Tumbuhan Ciplukan Untuk Kesehatan yang dapat disampaikan Obat Herbal Alami pada kesempatan kali ini. Baca juga artikel sebelumnya tentang Mengenal Manfaat (Khasiat) dari Tumbuhan Ceguk Untuk Kesehatan. Semoga tulisan ini bisa bermanfaat buat semua...
 
© Copyright 2016 Obat Herbal Alami | Powered by Blogger.com.
DMCA.com