Tuesday, October 1, 2013

Mengenal Manfaat (Khasiat) dari Tumbuhan Daun Duduk Untuk Kesehatan

Khasiat Daun Duduk Untuk Kesehatan ---Pernakah kamu mendengar tanaman obat jenis Daun Duduk? Tumbuhan Daun Duduk atau dalam bahasa latin disebut dengan Desmodium triquetrum dapat ditemukan dari dataran rendah sampai 1.500 m dpl. tumbuh liar di tempat terbuka dengan cahaya matahari yang cukup atau sedikit naungan, serta tidak begitu kering.

Ternyata tumbuhan jenis Daun Duduk ini kaya akan manfaatnya untuk kesehatan kita, kabarnya tumbuhan Daun Duduk memiliki khasiat bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit.
Tumbuhan Daun Duduk
Lalu, jenis penyakit apa sajakah yang bisa disembuhkan dengan tumbuhan Daun Duduk? Pada kesempatan kali ini Obat Herbal Alami akan berbagi sekilas Informasi Kesehatan tentang Mengenal Manfaat (Khasiat) dari Tumbuhan Daun Duduk Untuk Kesehatan.

Tumbuhan Daun Duduk sering dijadikan sebagai bahan untuk membuat ramuan obat berbagai macam penyakit, beberapa penelitian menunjukkan adanya khasiat tumbuhan Daun Duduk seperti Anti Inflamasi, Antipiretik, Diuretik, Stomakik, dan Paratisid.

Nah, untuk itu Obat Herbal Alami akan memberikan beberapa contoh ramuan obat dari tumbuhan Daun Duduk :

Ramuan Obat Dari Tumbuhan Daun Duduk
Demikianlah sekilas Informasi Kesehatan tentang Khasiat Daun Duduk Untuk Kesehatan yang dapat dibagikan Obat Herbal Alami pada kesempatan kali ini. Baca juga artikel sebelumnya tentang Khasiat Delima Putih untuk kesehatan. Semoga tulisan ini bisa bermanfaat buat semua...
 
© Copyright 2016 Obat Herbal Alami | Powered by Blogger.com.
DMCA.com