Saturday, October 5, 2013

Mengenal Manfaat (Khasiat) Tumbuhan Gandarusa Untuk Kesehatan

Manfaat Dan Khasiat Gandarusa Untuk Kesehatan ---Tumbuhan jenis Gandarusa atau yang dalam bahasa latin disebut dengan (Justicia gendarussa Burm.f.) ini tentunya sudah sangat populer dalam dunia kesehatan. Hal tersebut dikarenakan tumbuhan Gandarusa kaya akan manfaatnya untuk kesehatan kita.
Tumbuhan Gandarusa
Apa saja manfaat atau khasiat tumbuhan Gandarusa? Pada kesempatan kali ini Obat Herbal Alami akan berbagi sekilas Informasi Kesehatan tentang Mengenal Manfaat (Khasiat) Tumbuhan Gandarusa Untuk Kesehatan.

Tumbuhan Gandarusa merupakan semak tropis yang biasa dijumpai di pekarangan rumah, baik sendiri atau sebagai pagar hidup. Tumbuhan ini mudah tumbuh dan dapat diperbanyak dengan stek. Saat ini Gandarusa banyak dibudidayakan serta digunakan sebagai bahan untuk membuat ramuan obat berbagai macam penyakit. Adapun khasiat dari Gandarusa seperti Analgesik, Antipiretik, Diaforetik, Diuretik, dan Sedatif. Seluruh bagian tumbuhan Gandarusa bisa dijadikan obat.

Jika teman-teman masih penasaran, berikut ini Obat Herbal Alami juga akan berbagi contoh ramuan obat yang dibuat dari tumbuhan Gandarusa, berikut contohnya:

Ramuan Obat dari Tumbuhan Gandarusa
Demikian sekilas Informasi Kesehatan dari Obat Herbal Alami pada kesempatan kali ini tentang Manfaat Dan Khasiat Gandarusa Untuk Kesehatan. Baca juga artikel sebelumnya tentang Manfaat Dan Khasiat Tumbuhan Garut Untuk Kesehatan. Semoga tulisan ini bisa bermanfaat buat semua...
 
© Copyright 2016 Obat Herbal Alami | Powered by Blogger.com.
DMCA.com