Thursday, October 17, 2013

Mengenal Manfaat Dan Khasiat Lengkuas (Laos) Bagi Kesehatan

Manfaat Dan Khasiat Lengkuas (Laos) Bagi Kesehatan ---Tanaman jenis Lengkuas/Laos atau yang dalam bahasa latin disebut dengan (Alpinia Galanga L) ini sering ditanam di pekarangan rumah. Seperti yang kita ketahui sendiri rimpang/umbi Lengkuas digunakan sebagai bumbu penyedap masakan. Namun, selain itu tanaman Lengkuas juga sering digunakan sebagai obat berbagai macam penyakit.
Lengkuas (Laos)
Apa sajakah khasiat tanaman Lengkuas bagi kesehatan? Pada kesempatan kali ini Obat Herbal Alami akan berbagi sekilas Informasi Kesehatan tentang Mengenal Manfaat Dan Khasiat Lengkuas (Laos) Bagi Kesehatan.

Lengkuas sering digunakan sebagai bahan untuk membuat ramuan obat, Jenis tanaman Lengkuas yang sering digunakan untuk obat adalah Lengkuas merah. Adapun khasiat dari tanaman Lengkuas adalah sebagai berikut :

Khasiat dari Tanaman Lengkuas bagi kesehatan
Demikianlah sekilas Informasi Kesehatan dari Obat Herbal Alami pada kesempatan kali ini tentang Mengenal Manfaat Dan Khasiat Lengkuas (Laos) Bagi Kesehatan. Semoga tulisan ini bisa bermanfaat buat semua, baca juga artikel lainnya tentang Manfaat Dan Khasiat Tumbuhan Leunca Untuk Kesehatan.
 
© Copyright 2016 Obat Herbal Alami | Powered by Blogger.com.
DMCA.com