Saturday, October 5, 2013

Mengenal Manfaat (Khasiat) Tumbuhan Ganyong Untuk Kesehatan

Manfaat Dan Khasiat Ganyong Untuk Kesehatan ---Tumbuhan jenis Ganyong atau yang dalam bahasa lati disebut dengan Canna Edulis ini merupakan salah satu jenis tumbuhan penghasil umbi. Umbi Ganyong sering di konsumsi layaknya ubi jalar. Namun, taukah kamu dibalik semua itu ternyata tumbuhan jenis ganyong ini kaya akan manfaatnya untuk kesehatan kita.
Tumbuhan Ganyong
Apa sajakah manfaat tumbuhan Ganyong? Pada kesempatan kali ini Obat Herbal Alami akan berbagi sekilas Informasi Kesehatan tentang Mengenal Manfaat (Khasiat) Tumbuhan Ganyong Untuk Kesehatan.

Seperti sedikit penjelasan di atas tadi, tumbuhan jenis Ganyong adalah sejenis tumbuhan penghasil umbi yang cukup populer namun kelestariannya semakin terancam karena tidak banyak orang yang menanam dan mengonsumsinya. Selain di konsumsi umbi Ganyong sering juga di jadikan sebagai bahan untuk membuat ramuan obat berbagai macam penyakit.

Adapun khasiat dari tumbuhan jenis Ganyong sebagai Antifiretik, dan Diuretik. Untuk itu Obat Herbal Alami pada kesempatan kali ini juga akan berbagi beberapa contoh ramuan yang dibuat dari tumbuhan Ganyong.

Ramuan Obat Dari Umbi Ganyong
Demikianlah sekilas Informasi Kesehatan dari Obat Herbal Alami pada kesempatan kali ini tentang Mengenal Manfaat (Khasiat) Tumbuhan Ganyong Untuk Kesehatan. Baca juga artikel sebelumnya tentang Manfaat Dan Khasiat Gandarusa Untuk Kesehatan. Semoga tulisan ini bisa bermanfaat buat semua...
 
© Copyright 2016 Obat Herbal Alami | Powered by Blogger.com.
DMCA.com