Saturday, November 9, 2013

Mengenal Apa Manfaat Atau Khasiat Tanaman Pacar Air Bagi Kesehatan

Manfaat Atau Khasiat Pacar Air Bagi Kesehatan ---Tumbuhan jenis Pacar Air atau dalam bahasa latin disebut dengan (Impatiens Balsamina L) ini merupakan tanaman tahunan atau dua tahunan dan memiliki bunga yang berwarna putih, merah, ungu, atau merah jambu. Bentuk bunganya menyerupai bunga anggrek yang kecil. Tinggi tanaman ini bisa mencapai satu meter dengan batangnya yang tebal namun tidak mengayu dan daunnya yang bergerigi tepinya. Mudah ditemukan karena Pacar Air sering ditanam dipekarangan rumah.
Manfaat Atau Khasiat Pacar Air Bagi Kesehatan
Selain ditanam sebagai penghias taman, ternyata Pacar Air juga sering digunakan sebagai bahan untuk membuat ramuan obat berbagai macam penyakit. Lalu, apa sajakah khasiat dari tumbuhan Pacar Air? Pada kesempatan kali ini Obat Herbal Alami akan berbagi sekilas Informasi Kesehatan tentang Manfaat Atau Khasiat Pacar Air Bagi Kesehatan.

Tanaman Pacar Air yang berasal dari Asia Selatan dan Asia Tenggara ini ternyata menyimpan segudang manfaat bagi kesehatan kita. Adapun khasiat dari tumbuhan Pacar Air adalah sebagai Antirematik, Emenagog, dan lain sebagainya. Nah, berikut ini contoh pemanfaatan Tanaman Pacar Air sebagai obat :

Ramuan Obat Dari Tanaman Pacar Air
Demikianlah sekilas Informasi Kesehatan dari Obat Herbal Alami pada kesempatan kali ini tentang Manfaat Atau Khasiat Pacar Air Bagi Kesehatan. Baca juga artikel lainnya tentang Manfaat Atau Khasiat Daun Pandan Wangi Bagi Kesehatan. Semoga tulisan ini bisa membantu serta bermanfaat buat semua...
 
© Copyright 2016 Obat Herbal Alami | Powered by Blogger.com.
DMCA.com