Monday, November 11, 2013

Tips Dan Cara Mengatasi Gigi Kuning Secara Alami (Bagi Perokok)

Tips Dan Cara Mengatasi Gigi Kuning Secara Alami (Bagi Perokok) ---Salah satu hal yang menunjang rasa percaya diri yaitu memiliki gigi yang putih dan bersih. Hal tersebut tentunya tidak bisa dipungkiri, sebab bisa Anda bayangkan sendiri jika gigi kuning dan tidak bersih, bisa-bisa lawan bicara akan kabur karena kurang nyaman di dekat anda.
Tips Dan Cara Mengatasi Gigi Kuning Secara Alami (Bagi Perokok)
Lalu bagaimana Cara Memutihkan Gigi Secara Alami? Pada kesempatan kali ini Obat Herbal Alami akan berbagi sekilas Informasi Kesehatan tentang Tips Dan Cara Mengatasi Gigi Kuning Secara Alami (Bagi Perokok).

Hal ini rata-rata memang sering dialami oleh para perokok, meskipun ada banyak hal lain yang bisa jadi penyebab gigi menjadi kunig. Untuk memiliki gigi yang putih dan bersih, tentunya memerlukan perawatan yang maksimal, mulai dari rutin membersihkan (menggosok) gigi, menghindari makanan dan minuman yang bisa membuat gigi berwarna kuning, kurangi atau jika bisa segera hentikan kebiasaan merokok dan kopi.

Nah, selain melakukan beberapa hal tersebut ada juga beberapa jenis makanan dan minuman yang bisa membantu untuk memutihkan gigi. Tentunya ini wajib untuk Anda ketaui, jenis makanan dan minuman tersebut diantaranya adalah:

Jenis Makanan Dan Minuman Untuk Memutihkan Gigi
1. Mengkonsumsi Buah-buahan
Buah-buahan seperti apel, pir dan jambu biji meningkatkan produksi ludah sehingga dapat membersihkan noda pada gigi.
2. Sayuran
Sayuran seperti kembang kol dan mentimun juga membantu meningkatkan produksi air liur, ini merupakan cara alami untuk membuat gigi putih bersih.
3. Keju
Keju kaya akan protein, kalsium dan fosfor, yang semuanya dapat membantu melindungi tingkat keasaman di dalam mulut anda.
4. Daging Ikan Salmon
Salmon menyediakan kalsium dan vitamin D, nutrisi yang dibutuhkan untuk kesehatan tulang dan gigi.
5. Jamur shiitake
Salah satu jenis jamur yang bisa membantu memutihkan gigi yaitu Jamur shiitake, selain ini jenis jamur ini juga berguna untuk menghambat tumbuhnya bakteri di mulut dan membuat nafas segar lebih lama.
Demikianlah sekilas Informasi Kesehatan tentang Tips Dan Cara Mengatasi Gigi Kuning Secara Alami (Bagi Perokok) yang dapat dibagikan Obat Herbal Alami pada kesempatan kali ini. Semoga tulisan ini bisa membantu serta bermanfaat buat semua. Baca juga artikel lainnya
Tentang : Mengenal Apa Manfaat Atau Khasiat Tanaman Pacar Air Bagi Kesehatan
 
© Copyright 2016 Obat Herbal Alami | Powered by Blogger.com.
DMCA.com