Saturday, November 23, 2013

Ramuan Obat Alami Untuk Mengobati Penyakit Liver

Ramuan Obat Alami Untuk Mengobati Penyakit Liver - Mengobati penyakit Liver atau Hepatitis yang kita kenal dengan penyakit kuning dengan Obat Herbal (Alami) memang menjadi pilihan banyak orang, selain murah cara alami ini juga bisa menghindari resiko dari bahan kimia yang terkandung dalam obat-obatan.
Ramuan Obat Alami Untuk Mengobati Penyakit Liver
Ada banyak bahan alami yang bisa kita jadikan sebagai obat penyakit Liver ini, sebelumnya Obat Herbal Alami telah memberikan contoh Cara Mengobati Penyakit Kuning Menggunakan Tumbuhan Meniran. Nah, selain itu untuk mengobati8 penyakit ini ternyata kita juga bisa menggunakan tumbuhan Sambung Nyawa atau dalam bahasa latin disebut dengan (Gynura Procumbens Back), yaitu salah satu jenis tanaman asli indonesia yang sudah lama dipakai oleh masyarakat untuk mengobati berbagai penyakit. Sambung Nyawa banyak terdapat di Pulau Jawa dan Sumatera, sebagian tumbuh liar di pulau Bali.

Mengobati Penyakit Liver dengan tumbuhan Sambung Nyawa terbilang mudah, hanya memerlukan beberapa proses saja yitu :

Cara Alami Mengobati Penyakit Liver
Bahan Obat
  • Siapkan daun Sambung Nyawa segar sebanyak 3 lembar
  • Cucilah hingga benar-benar bersih
Cara :
Daun Sambung Nyawa tersebut dimakan (dijadikan lalapan)
Selain itu kamu juga bisa mencoba cara lain, yaitu dengan cara dibuat jus. Minumlah jus dari tumbuhan Sambung Nyawa tersebut secara teratur, dan sebaiknya lakukan sesudah makan.

Demikianlah sekilas Informasi Kesehatan pada kesempatan kali ini tentang Ramuan Obat Alami Untuk Mengobati Penyakit Liver. Baca juga artikel lainnya tentang Manfaat Atau Khasiat Tanaman Serai Bagi Kesehatan. Semoga tulisan ini bisa membantu serta bermanfaat buat semua...
 
© Copyright 2016 Obat Herbal Alami | Powered by Blogger.com.
DMCA.com