Monday, November 4, 2013

Ramuan Obat Herbal (Bahan Alami) Untuk Menumbuhkan Jenggot Dan Kumis

Ramuan Obat Herbal (Bahan Alami) Untuk Menumbuhkan Jenggot Dan Kumis ---Sebenarnya ada banyak Tips Dan Cara Cepat Untuk Menumbuhkan Jenggot/Kumis. Mulai dari obat-obatan sampai dengan cara alami, namun sebaiknya kita menghindari penggunaan obat yang mengandung bahan kimia. Tentunya hal tersebut akan menimbulkan efek buruk bagi kesehatan kita.
Ramuan Obat Herbal (Bahan Alami) Untuk Menumbuhkan Jenggot Dan Kumis
Lalu bagaimana cara yang aman jika kita ingin menumbuhkan kumis atau jenggot dengan cepat? Untuk itu pada kesempatan kali ini Obat Herbal Alami akan berbagi sekilas Informasi Kesehatan tentang Ramuan Obat Herbal (Bahan Alami) Untuk Menumbuhkan Jenggot Dan Kumis.

Rambut yang tumbuh di sekitar dagu atau akrab disebut jenggot merupakan salah satu ciri khas seorang lelaki yang sudah dewasa. Bagi sebagian orang jenggot atau kumis merupakan hal yang penting, bahkan ada yang beranggapan jika tidak memiliki kumis atau jenggot maka seorang pria akan terkesan kurang macho. Nah, berikut ini ada beberapa cara alami yang aman untuk menumbuhkan jenggot atau kumis.

Cara Menumbuhkan Jenggot Secara Alami
1. Menggunakan Kemiri
Sudah bukan rahasia jika kemiri dipercayai masyarakat kita sebagai bahan alami yang manjur untuk menumbuhkan jenggot dengan cepat dan mudah . didalam buah kemiri ter kandung beberapa zat penting bagi kesuburan dan pertumbuhan rambut seperti zat besi, seng dan tembaga.
Caranya:
  • Bakar kemiri diatas tungku atau kompor dengan api sedang, tunggu sampai warnanya berubah menjadi kehitaman
  • Angkat lalu tumbuk biji kemiri sampai halus dan peras kemiri yang sudah halus tadi sampai menghasilkan minyak
  • Tunggu sampai minyak kemiri menjadi dingin lalu usapkan pada dagu anda sebelum tidur
  • Simpan sisa minyak kemiri yang sudah diolah ke dalam botol untuk digunakan keesokan harinya
  • Lakukan terus menerus selama 1 minggu untuk melihat hasilnya.
2. Menggunakan Lidah Buaya
Tanaman serba guna ini diketahui mengandung semua jenis vitamin kecuali vitamin D, selain berfungsi sebagai obat radang kulit dan perawatan jerawat, lidah buaya dipercaya dapat menjadi tips alami penumbuh jenggot.
Caranya:
  • Ambil secukupnya pelepah lidah buaya yg masih segar , kupas lalu cuci bersih
  • Gosokkan isi lidah buaya ke daerah sekitar dagu anda
  • Tunggu sampai gel lidah buaya mengering sendiri di dagu anda
  • Ulangi lagi keesokan harinya untuk hasil yang optimal
Itulah beberapa cara alami yang aman dan bisa Anda coba sendiri di rumah, cukup mudah bukan? Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Demikianlah sekilas Informasi Kesehatan dari Obat Herbal Alami pada kesempatan kali ini tentang Ramuan Obat Herbal (Bahan Alami) Untuk Menumbuhkan Jenggot Dan Kumis. Semoga tulisan ini bisa membantu serta bermanfaat buat semua. Baca juga artikel lainnya tentang Tips Dan Cara Alami Untuk Menghilangkan Ketombe Pada Rambut.
 
© Copyright 2016 Obat Herbal Alami | Powered by Blogger.com.
DMCA.com