Saturday, November 2, 2013

Tips Dan Cara Alami Untuk Menghilangkan Ketombe Pada Rambut

Tips Dan Cara Alami Untuk Menghilangkan Ketombe Pada Rambut ---Bagaimana Mengatasi Masalah Ketombe? Cara Menghilangkan Ketombe pada rambut yang aman, cepat, dan mudah bisa kita lakukan dengan menggunakan bahan alami. Ada banyak sekali bahan alami yang memiliki khasiat sebagai anti ketombe. Selain mudah didapatkan, merawat rambut dengan bahan alami tentunya bebas dari resiko alergi yang disebabkan bahan kimia.
Cara Menghilangkan Ketombe Pada Rambut
Lalu, bagaimana cara alami yang dimaksud? Stelah sebelumnya berbagi tentang Ramuan Obat Alami Penghilang Ketombe, pada kesempatan kali ini Obat Herbal Alami juga akan berbagi sekilas Informasi Kesehatan tentang Tips Dan Cara Alami Untuk Menghilangkan Ketombe Pada Rambut.

Seperti yang telah kita bahas tadi, ternyata ada banyak sekali bahan alami yang memang memiliki khasiat bisa menghilangkan ketombe pada rambut. Diantaranya adalah dengan memanfaatkan Tumbuhan Lidah Buaya, Daun Pandan, Santan Kelapa, Kangkung dan lain sebagainya. Cara merawat rambut dengan bahan-bahan tersebt cukup mudah, berikut contoh cara merawat rambut secara alami :

Cara Alami Menghilangkan Ketombe
1. Menggunakan Santan Kelapa
  • Siapkan setengah butir santan kelapa, perasan jeruk nipis, segelas jus nanas, dan 1,5 gelas air kelapa. Kemudian satukan dan aduk hingga merata.
  • Lalu barulah digunakan untuk mencuci rambut dan bersihkan dengan menggunakan shampo. Lakukanlah cara ini dengan 1 minggu sekali.
2. Menggunakan Lidah Buaya
  • Siapkan daging Lidah Buaya secukupnya, lalu ditumbuk hingga merata dan oleskan ke bagian rambut.
  • Diamkan selama 15 menit lalu cuci dengan air bersih.
3. Menggunakan Daun Pandan
  • Siapkan 7 lembar daun pandan lalu cuci bersih, tumbuk hingga halus, peras dan ambil airnya saja.
  • Dan trakhir anda usapkan perasan air tersebut ke bagian rambut.
  • Biarkan selama 30 menit, barulah anda cuci dengan bersih.
Cukup mudah bukan, sedikit saran buat para sobat tentunya untuk mendapatkan hasil yang maksimal kita harus melakukan perawatan secara rutin hingga mendapatkan hasil yang memuaskan.

Demikianlah sekilas Informasi Kesehatan dari Obat Herbal Alami pada kesempatan kali ini tentang Tips Dan Cara Alami Untuk Menghilangkan Ketombe Pada Rambut. Semoga tulisan ini bisa membantu serta bermanfaat buat semua. Baca juga artikel lainnya tentang :
 
© Copyright 2016 Obat Herbal Alami | Powered by Blogger.com.
DMCA.com