Friday, November 1, 2013

Tips Bagaimana Cara Merawat Kuku Agar Terlihat Mengkilap Secara Alami

Tips Bagaimana Cara Merawat Kuku Agar Terlihat Mengkilap Secara Alami ---Untuk membuat kuku Anda terlihat putih, bersih dan mengkilap tidaklah terlalu sulit. Banyak cara alami yang bisa Anda lakukan, selain mudah didapatkan merawat kuku dengan bahan alami bisa mengurangi pengluaran Anda (hemat biaya). Sebenarnya ada banyak bahan alami yang memiliki khasiat untuk merawat kuku Anda.
Merawat Kuku
Bagaimana Cara Alami yang dimaksud? Untuk itu pada kesempatan kali ini Obat Herbal Alami akan berbagi sekilas Informasi Kesehatan tentang Tips Bagaimana Cara Merawat Kuku Agar Terlihat Mengkilap Secara Alami.

Untuk merawat kuku secara alami kita bisa menggunakan beberapa bahan alami yang memang memiliki manfaat bagi kesehatan kuku Anda, diantaranya adalah Jeruk lemon, Belimbing Wuluh, Kulit Semangka, Bawang Putih dan lain sebagainya. Lalu bagaimana cara merawat kuku dengan bahan-bahan tersebut? Berikut ini beberapa contoh cara merawat kuku:

Cara Alami Merawat Kuku Agar Terlihat Mengkilap
1. Menggunakan Bawang Putih
Bawang putih sangat dikenal untuk bumbu masakan, tetapi disini kita alih funsikan sebagai ramuan untuk kuku. Bawang putih terbukti dapat membuat kuku lebih kuat dan tidak mudah patah. Hal tersebut sudah banyak dicoba dan ternyata sangat beda dengan orang yang tidak menggunakan cara ini. Adapun caranya anda hanya cukup menancap-nancapkan bawang putih ke kuku anda dan menggosokkannya di bagian atas kuku. Lakukanlah cara ini berulang-ulang untuk mendapatkan kuku yang kuat dengan maksimal.
2. Menggunakan Jeruk Lemon
Jeruk mempunyai kandungan Vitamin C yang banyak sekali. Dan jeruk bisa merawat kulit dan bisa juga untuk mengkilapkan kuku biar kelihatan lebih indah. Caranya cukup dengan mengoleskan beberapa irisan jeruk lemon ke bagian permukaan kuku dan diamkan beberapa waktu. Setelah menggunakan cara ini, kuku akan lebih kelihatan bersih dan mengkilap. Selain itu dapat juga menghilangkan kekuningan pada kuku akibat cat kuku yang kurang benar.
3. Menggunakan Buah Belimbing Wuluh
Selain dijadikan sebagai bahan untuk membuat ramuan obat Belimbing Wuluh ternyata juga bisa digunakan untuk perawatan kuku. Warna hijau serta asam yang sangat mencekat ini dapat membuat kuku lebih terasa bersih apalagi pada selah-selah kuku dan juga tentunya membuat kuku menjadi mengkilap. Caranya mudah, hanya dengan menggosokkan kuku ke belimbing tersebut hingga kuku lebih kelihatan bersih.
Demikianlah sekilas Informasi Kesehatan dari Obat Herbal Alami pada kesempatan kali ini tentang Tips Bagaimana Cara Merawat Kuku Agar Terlihat Mengkilap Secara Alami. Semoga tulisan ini bisa membantu serta bermanfaat buat semua. Jangan lupa baca juga artikel lainnya tentang :
 
© Copyright 2016 Obat Herbal Alami | Powered by Blogger.com.
DMCA.com