Friday, September 27, 2013

Mengenal Manfaat (Khasiat) dari Tumbuhan Cendana Untuk Kesehatan

Khasiat Cendana Untuk Kesehatan ---Jenis tumbuhan Cendana atau dalam bahasa latin disebut dengan Santalum Album Linn ini memang dikenal sebagai tanaman obat berbagai penyakit. Apa sajakah manfaat atau khasiat dari tumbuhan Cendana? Pada kesempatan kali ini Obat Herbal Alami akan berbagi sekilas Informasi Kesehatan tentang Khasiat Cendana Untuk Kesehatan.
Cendana
Tumbuhan yang berbau harum ini bersifat anti radang, anti disentri, dan emenagogum. Sehingga tumbuhan Cendana ini banyak digunakan sebagai bahan untuk membuat ramuan obat.

Bagian tumbuhan Cendana yang sering dijadikan bahan obat adalah Kayu, Kulit batang, serta minyak Cendana. Nah, penyakit apa saja serta bagaiaman cara membuat ramuan obat dari tumbuhan Cendana.? Berikut ini contoh ramuan obat dari tumbuhan Cendana:

Ramuan Obat Dari Tumbuhan Cendana
Demikian sekilas Informasi Kesehatan tentang Khasiat Cendana Untuk Kesehatan yang dapat dibagikan Obat Herbal Alami pada kesempatan kali ini, baca juga artikel sebelumnya tentang Khasiat Buah Mentimun/Ketimun Untuk Kesehatan. Semoga tulisan ini bisa bermanfaat buat semua...
 
© Copyright 2016 Obat Herbal Alami | Powered by Blogger.com.
DMCA.com