Monday, October 21, 2013

Mengenal Manfaat Dan Khasiat Dari Buah Mengkudu Bagi Kesehatan

Manfaat Dan Khasiat Buah Mengkudu Bagi Kesehatan ---Mengkudu atau yang dalam bahasa latin disebut (Morinda Citrifolia L) ini memang terkenal sebagai tanaman obat. Buah Mengkudu sering digunakan untuk membuat ramuan obat. Buah yang memiliki totol-totol serta warna putih (ketika sudah tua) ini memang mengandung beribu khasiat bagi kesehatan.
Buah Mengkudu
Apa sajakah khasiat dari buah Mengkudu? Pada kesempatan kali ini Obat Herbal Alami akan berbagi sekilas Informasi Kesehatan tentang Mengenal Manfaat Dan Khasiat Dari Buah Mengkudu Bagi Kesehatan.

Daging buah banyak mengandung air yang aromanya seperti keju busuk atau bau kambing yang timbul karena pencampuran antara asam kaprat (asam lemak dengan sepuluh atom karbon), C10), asam kaproat (C6), dan asam kaprilat (C8). Diduga kedua senyawa terakhir bersifat antibiotik aktif.

Buah Mengkudu dipercaya memiliki khasiat bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit. Adapun khasiat dari buah Mengkudu, yaitu sebagai berikut :

Khasiat dari Buah Mengkudu bagi kesehatan
Demikianlah sekilas Informasi Kesehatan dari Obat Herbal Alami pada kesempatan kali ini tentang Mengenal Manfaat Dan Khasiat Dari Buah Mengkudu Bagi Kesehatan. Baca juga artikel lainnya tentang Manfaat Dan Khasiat Lidah Buaya Bagi Kesehatan, semoga tulisan ini bisa bermanfaat buat semua.
 
© Copyright 2016 Obat Herbal Alami | Powered by Blogger.com.
DMCA.com